Home / Berita / Montolivo: Target Kami Adalah Eropa

Montolivo: Target Kami Adalah Eropa

Riccardo Montolivo mengatakan Milan sudah berada di jalur yang tepat dalam perburuan Liga Eropa, mengacu pada perubahan positif yang terjadi pada tim akhir-akhir ini.

Gelandang yang hadir pada acara promosi Selasa pagi waktu setempat, menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan, mulai dari penyembuhan cedera punggung yang memaksanya absen di tiga laga terkhir.

“Saya merasa baikan, butuh beberapa hari lagi agar sembuh total tetapi saya berharap bisa kembali bermain minggu ini,” awal Montolivo, sebelum beralih tentang performa tim yang mulai membaik.

“Kami berhasil mengumpulkan bebera poin dalam laga yang sulit, seperti di Roma (Stadion Olimpico) dan Firenze (Stadion Artemio Franchi). Kita harus melanjutkan perkembangan ini, karena kita kini berada pada jalur yang tepat.”

“Kami membidik jatah Liga Eropa, jadi kita harus menjaga performa tim di tujuh laga tersisa agar target tersebut terpenuhi. Milan harus bermain di Eropa.”

Perubahan setelah kekalahan melawan Parma, walupun tim sudah menunjukkan permainan yang meyakinkan.

“Kami sudah memperbaiki kelemahan di berbagai lini. Dan kini permainan mulai stabil, tapi kita tidak bisa cepat berpuas diri.”

Rumor kepindahan beberapa pemain semakin berkembang dalam tim.

“Hasilnya akan kita lihat di akhir musim. Kami benci dengan kehilangan beberapa pemain penting, tetapi saya yakin semua pemain ingin tetap bertahan.”

“Sekarang kita harus mulai dengan target dulu. Kami akan berusaha agar dapat bermain di Liga Eropa yang tentunya akan memberikan alasan agar pemain bertahan.”

Gelandang ini juga ditanyai tentang posisi idealnya serta hubungan dengan sang pelatih Clarence Seedorf.

“Tak ada yang diperdebatkan dalam tim. Ketika tim mendapat  hasil yang kurang memuaskan, itu wajar untuk dibicarakan agar tercapai sebuah solusi. Jika kapal tak bersatu, kita mungkin akan tenggelam.”

“Di lapangan, gaya permainan tidak berubah. Posisi ideal saya adalah di lini tengah dan pelatih mempercayakannya. Dan saya senang lini serang kami kini telah bisa berbuat banyak, ini memberikan keseimbangan dalam tim.”

Mario Balotelli dikritik oleh banyak pihak, tetapi menanggapinya dengan gol-gol.

“Balotelli memiliki kualitas yang hebat, dia adalah pemain yang sempurna. Dia tidak selalu berhasil, tetapi ketika dia bermain bagus, dia dapat membawa perubahan yang signifikan dalam Milan bahkan tim nasional.”

Montolivo berbicara dalam acara promosi sebuah makanan yang tayang dalam iklan televisi.

“Saya senang dengan iklan ini, butuh setengah hari hanya untuk berlatih. Sutradaranya juga baik. Ini adalah pengalaman yang baik.”

About ACMI1899 Admin

Seorang Milanisti yang senang sekali berbagi berita dan informasi mengenai A.C. Milan dan Milanisti Indonesia melalui ACMI1899.COM saya dapat melakukan dan mengerjakan hobi saya tersebut :-) Saya pun seorang Programmer lebih tepatnya Web Developer. Bagi yang berminat menggunakan jasa saya dalam pembuatan website dan design website silakan hubungi saya :-)
x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...