Home / Berita / Berita AC Milan / Ketegangan antara Seedorf-Milan meningkat

Ketegangan antara Seedorf-Milan meningkat

Milan telah meraih lima kemenangan berturut-turut, tapi situasi Clarence Seedorf semakin menegangkan. “Tanyakan saja ke klub”

Sang pelatih mengakhiri karirnya lebih awal di bulan Januari untuk menggantikan Massilimiano Allegri dan membawa mereka kembali ke jalur perebutan tiket Europa League.

Bagaimanapun, dia terlihat jengkel selama wawancara setelah kemenangan 3-0 atas Livorno dan mengangkat bahu ketika ditanya soal masa depannya.

“Saya tidak tahu, anda harusnya berbicara dengan klub. Saya tidak bisa berbicara kepada yang lain,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya fokus untuk membawa pulang poin sebanyak mungkin, itu apa yang ditanyakan kepada saya, dan mencoba untuk mempersiapkan musim depan.

Hari ini Corriere della Sport mengklaim Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi telah kehilangan antusiasme awalnya untuk proyek Seedorf, sementara CEO Adriano Galliani berpikir untuk tidak melakukannya sejak awal.

La Gazetta dello Sport mengatakan bahwa para pemain tidak senang dengan situasi ini dan bahkan meminta untuk dijual, tapi Seedorf telah memenangkan hati para fans berikut dengan sebuah periode awal ini.

Vincenzo Montella menjadi pilihan utama, tapi ia membuat komitmen yang sangat jelas kepada Fiorentina.

Oleh karena itu, yang paling favorit adalah pelatih Milan Primavera sekarang dan mantan rekan Seedorf, Pippo Inzaghi.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...