Home / Berita / Berita AC Milan / Silvestre: ‘Milan memulai awal yang baru’

Silvestre: ‘Milan memulai awal yang baru’

Matias Silvestre membuat debut Milan melawan Udinese dan melihat ini sebagai ” awal yang baru bagi saya . ”

Bek 29 tahun diberi kesempatan untuk menggantikan posisi Philippe Mexes yang terpaksa absen karena hukuman larangan bertanding, Daniele Bonera dan Mattia De Sciglio yang saat ini mengalami cedera.

” Saya sangat senang untuk debut saya , tetapi di atas semua hal tersebut saya sayang senang karena Milan meraih kemenangan. Aku sudah sangat senang dengan hasil ini , ” katanya kepada Sky Sport Italia dari kemenangan 1-0 .

” Malam ini kami menunjukkan karakter yang hebat dan ini adalah jalan yang kita butuhkan untuk melanjutkan musim 2013-2014 dan meraih posisi teratas . Saya telah keluar untuk sementara waktu dan saya harus berterima kasih kepada staf medis untuk membantu saya untuk pulih begitu cepat . Mungkin karena itu , saya sedikit lebih berhati-hati daripada biasanya. ”

Silvestre adalah pemain pinjaman dari Inter , yang dipaksa untuk membelinya langsung dari Palermo selama musim panas.

” Sayangnya musim lalu aku beruntung, sekarang saya memiliki kesempatan ini dan saya mencoba untuk membuat sebagian besar waktu saya untuk diberikan di lapangan selama pertandingan berlangsung.

” Musim baru saja dimulai dan saya berharap untuk terus melakukan dengan baik sehingga saya bisa mendapatkan tempat saya di Milan. ”

Mexes akan tersedia pada hari Selasa di Liga Champions melawan Barcelona , sehingga Silvestre kemungkinan akan di bangku cadangan kembali .

” Ini tentu akan sulit melawan Barcelona . Malam ini kita menikmati kemenangan ini, maka mulai besok kita akan mulai berpikir tentang Barcelona . ”

(ATI/GOOGLE)

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...