Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Dan Adidas Perpanjang Kerja Sama Hingga 2023

AC Milan Dan Adidas Perpanjang Kerja Sama Hingga 2023

AC Milan akhirnya memperpanjang kerja samanya dengan apparel asal Jerman,adidas. Kontrak baru ini bakal membuat I Rossoneri dan adidas langgeng hingga tahun 2023.

Sebelumnya, kontrak kedua belah pihak hanya akan bertahan hingga musim 2016-17. Namun, setelah dikonfirmasi, Milan tampaknya senang dengan adidas dan memperpanjang konrak hingga enam tahun berikutnya.

“Sejak hari ini, We Are AC Milan 2023. Milan dan adidas, setelah melewati masa-masa kejayaan bersama, kini kami akan mendulang masa depan,” jelas pernyataan daripress release yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak.

“Sebelumnya, kami telah memulai sejak era Silvio Berlusconi, Milan dan adidas sudah bersama sejak 1978-79 saat memenangi Serie A. Titel itu terulang kembali pada tahun 1990 dan 1993 baik di Eropa dan dunia,”

I Rossoneri sempat berganti apparel dengan Lotto, sebelum akhirnya Milan dan adidasbersatu kembali pada tahun 1998.

“Jalan keduanya terbagi dan akhirnya kembali bergabung lagi pada musim panas 1998. Klub kembali ke jalur kemenangan, tapi, adidas membantu untuk kembali ke jalur kemenangan. Pada musim 1998-99, mereka memnangi titel ke-16, 20 tahun sebelumnya mereka memenangi titel ke-10 bersama kami,”

“Pemain internasional Jerman, Christian Zeigi juga pernah bermain di Milan, satu kebangsaan dengan bapak penemu brand ini, Adi Dassler, orang yang memberikan sepatu kepada Jesse Owens, di Olimpiade yang digelar di Berlin tahun 1936. Menjalani kebersamaan selama 15 tahun, klub yang tersukses di dunia telah memenangi tiga gelar scudetto, 1 Piala Dunia antar klub, 2 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala Italia, dan dua Piala Super Eropa,” tutup pernyataan tersebut.