Home / Berita / Berita AC Milan / Robinho: “Saya berharap ini akan menjadi tahunnya Milan dan tahunnya saya”
Robinho | AC Milan | Berita AC Milan
Robinho | AC Milan | Berita AC Milan

Robinho: “Saya berharap ini akan menjadi tahunnya Milan dan tahunnya saya”

Robinho merasa senang karena bisa bertahan di Milan dengan memperpanjang kontraknya, dia berharap bisa memberi kesan terbaik untuk permainannya disetiap pertandingan sebelum Piala Dunia di Brasil nanti.

Meskipun sebelumnya hampir pasti kembali menjadi pemain Santos, namun akhirnya Santos mengurungkan niatnya dikarena masalah keuangan dan masalah gaji Robinho yang tinggi. Sebaliknya, AC Milan memilih untuk memperpanjang kontraknya dan gaji nya dipotong.

” Saya sangat senang mengetahui bahwa Milan masih menginginkan saya dengan memberi saya perpanjangan kontrak. Saya harap ini akan menjadi tahunnya Milan dan tahunnya Saya,” kata Robinho kepada saat jumpa pers beberapa jam sebelum Milan menghadapi Valencia di Estadio Mestalla.

“Musim ini sangat penting bagi saya karena sebentar lagi akan digelar Piala Dunia. Saya telah mengatakan bahwa Milan adalah tim saya bisa bermain 10 tahun.”

“Setiap pertandingan melawan Valencia sangatlah sulit – stadion megah, para fans bergairah. Ini akan menjadi penting untuk bermain dengan baik malam ini. Selalu ada keinginan untuk menang dengan kostum Milan dan bahkan jika ini adalah sebuah turnamen pra-musim, tujuannya tetap sama: untuk menang. Mestalla adalah stadion yang pernah bermain disini sebelumnya, dan saya senang berada di sini lagi. “Spanyol adalah tujuan Robinho di Eropa setelah meninggalkan Santos dan Brasil pada tahun 2005, ia bermain tiga musim di Real Madrid. (ATI/GOOGLE)

 

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...