Home / Berita / Berita AC Milan / Pato Umumkan Putus dengan Barbara Lewat Twitter
Rahasia Barbara Agar Tetap Langgeng Dengan Pato
Rahasia Barbara Agar Tetap Langgeng Dengan Pato

Pato Umumkan Putus dengan Barbara Lewat Twitter

Perbedaan jarak jadi penghalang hubungan mereka berdua.

Kisah kasih penyerang Brasil, Alex Pato dan Barbara Berlusconi akhirnya kandas. ‘Si Bebek’ sendiri yang memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan putri presiden AC Milan itu.

Pada Selasa kemarin, 2 Juli 2013, Pato melalui tulisan di akun twitter resminya, @pato7oficial, mengumumkan kalau dirinya kini sudah putus dengan Barbara.

“Setelah dua setengah tahun bersama dan mengalami banyak hal menyenangkan saya pun harus mengakhiri hubungan ini. Perbedaan jarak menjadi penghalang,” tulis Pato.

Gonjang-ganjing keretakan hubungan Pato dengan Barbara memang sudah lama tercium. Bahkan sempat mencuat isu jika Pato yang meninggalkan Milan pada Januari lalu ke klub Brasil, Corinthians, sudah punya gandengan baru yakni putri bos televisi di Negeri Samba yang juga berprofesi sebagai presenter, Patricia Abravanel.

Dalam beberapa kesempatan, baik Pato maupun Barbara sempat membantah kabar tidak sedap tersebut. Malah belum lama ini mereka sengaja pamer kemesraan ketika sama-sama berlibur ke kepulaan Sardinia.

Namun dapat dimengerti bahwa liburan itu menjadi momen perpisahan keduanya, kerena Pato kini sudah menyatakan tidak punya hubungan apapun lagi dengan Barbara.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...