Home / Berita / Berita AC Milan / AC Milan Dan Inter Akan Renovasi San Siro
san siro stadium
san siro stadium

AC Milan Dan Inter Akan Renovasi San Siro

AC Milan dan Inter Milan merencakan pembenahan untuk stadion mereka, San Siro. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengakui akan merenovasi San Siro menjadi salah satu stadion yang paling unik di dunia.

San Siro bahkan dikabarkan bakal ditunjuk sebagai tempat diselenggarakannya final Liga Champions tahun 2016. Hal itulah yang membuat Galliani menginginkan renovasi di San Siro.

“Ada yang mengatakan dari UEFA bahwa Milan akan menjadi tuan rumah final Liga Champions 2016, dan saya sangat optimis akan hal itu,” ujar Galliani.

I Rossoneri dan I Nerrazzuri juga dikabarkan akan membeli sebuah pacuan kuda dekat San Siro, Trotto, Menurutnya, dengan ditambahnya fasilitas itu akan membuat San Siro lebih menarik.

“Milan dan Inter sedang mencoba membeli Trotto. Saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dengan pemiliknya, pemerintah kota pun sudah menyetujui hal ini,” ungkap Galliani.

Hal ini pun menurut Galliani akan membuat San Siro sebagai stadion yang menarik. Apalagi, San Siro merupakan salah satu stadion yang bersejarah di Eropa.

“San Siro akan menjadi hal unik di Eropa dengan tempat parkir, toko, dan restoran untuk membuat sebuah area olahraga yang indah,” pungkasnya.

x

Check Also

AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Bisa Cetak 23 Gol, Ini yang jadi rasa prihatin Gennaro Gatusso

Pelatih AC Milan, Gennaro ...

Gennaro Gattuso Mengatakan Bahwa AC Milan Masih Punya Beberapa Masalah

Pelatih AC Milan, Gennaro ...